TSI Bogor Banjir Promo! Tiket Masuk Safari Night Jadi Rp50 Ribu, Bonus Voucher Makan Rp20 Ribu
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Thu - December 1, 2022 2:24 am  |  Article Hits:10450  |  A+ | a-
Suasana wahana permainan TSI Bogor di Safari Night. (*)
Suasana wahana permainan TSI Bogor di Safari Night. (*)
BOGOR- Setelah memberikan paket promo ‘Hujan Diskon Kesamber’, Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor kembali meluncurkan promo tiket masuk. Untuk Safari Night yang selama ini berjalan setiap Sabtu malam, mulai pekan ini harga tiket masuknya hanya dikenakan Rp50 ribu per orang. Tiket bisa dipesan secara langsung (offline) mulai pukul 18:30 WIB sampai pukul 21:00 WIB setiap Sabtu.

Tak hanya itu, dengan tiket masuk Rp50 ribu tersebut, Sahabat Satwa juga diberikan voucher makan dan minum seharga Rp20 ribu. Harga baru ini berlaku mulai Desember 2022. Murah meriah bukan?


“Promo ini kita berikan agar warga dari seluruh daerah di Indonesia bisa menikmati suasana TSI Bogor di malam hari. Selain bisa melihat satwa liar di malam hari, pengunjung bisa menikmati kuliner sambil berkumpul bersama keluarga,” ungkap General Manager (GM) TSI Bogor, Emeraldo Parengkuan.

Emeraldo mengatakan, menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, TSI Bogor akan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Tidak hanya suguhan promo tiket masuk saja, aneka ragam wahana dan pusat kuliner juga telah disiapkan dengan baik.

“Untuk wahana semua siap. Kita juga memiliki restoran baru yang cocok untuk nongkrong menikmati natal dan tahun baru yakni Rain Forest,” ungkapnya.


Bagi Sahabat Satwa yang ingin berlibur dan menghabiskan Natal 2022 dan malam Tahun Baru 2023, jangan sampai telat pesan tiket masuk TSI Bogor ya. Kalau bisa, Sahabat Satwa pesan tiketnya jauh-jauh hari sebelum kehabisan.

Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket masuk, bisa klik DI SINI. (*)
 
(Humas TSI Bogor/*)
 
#TamanSafariBogor #TSIBogor
#Natal2022 #TahunBaru2023
#LiburNataru #SahabatSatwa
#PiknikBogor
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top