Wah seru nih! Bisa Adu Strategi Sembari Bertanding di Safari Paintball
By Editor Prigen
prigenpromo  |  Tue - July 19, 2022 9:54 am  |  Article Hits:6917  |  A+ | a-
Safari Paintball, Taman Safari II Jatim
Safari Paintball, Taman Safari II Jatim

Selain melihat berbagai jenis satwa serta menonton pertunjukan-pertunjukan yang seru, rasanya kurang lengkap apabila belum mencoba wahana-wahana yang ada di Taman Safari II Jatim, salah satunya yaitu Safari Paintball. Ada kabar gembira bagi para pengunjung, kini Safari Paintball sudah beroperasi kembali setelah sekian lama tidak beroperasi. Wahana yang sangat seru dan menantang ini cocok dimainkan bersama keluarga dan juga teman-teman 

Uniknya, lokasi permainan ini didesain khusus layaknya seperti suasana peperangan di kota, seperti gedung-gedung dan tembok yang hancur serta puing-puing bangunan yang berserakan. Para pengunjung akan merasakan ambience peperangan yang menegangkan saat memainkan permainan ini. 

Taman Safari II Jatim juga menyediakan dua paket untuk permainan Safari Paintball, antara lain paket 3 On 3 War Game dan paket 5 On 5 War Game. Tak perlu khawatir, kedua paket ini masing-masing dipatok seharga Rp 50.000 / orang dan pengunjung dapat memilih salah satu paket sesuai dengan jumlah pemain. Selain itu, pengunjung juga dapat menentukan tema permainan sesuai keinginan, seperti pembebasan Harimau Sumatra, perebutan kota hingga penumpasan teroris. Untuk menambah keseruan dalam permainan ini, pengunjung dapat menyusun strategi dan berperang untuk menyelesaikan misi.

Selain itu, di wahana Safari Paintball ini, pengunjung juga dapat mencoba permainan lainnya, seperti Shooting Target. Untuk mencoba permainan ini, pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000 / orang serta permainan Ammo dengan biaya sebesar Rp 20.000 / 20 peluru. Terjangkau sekali, bukan?

Para pengunjung yang ingin mencoba permainan ini tidak perlu khawatir akan keamanannya. Seluruh peralatan perang, seperti senapan, peluru dan kostum sudah memenuhi standard keamanan. Tunggu apa lagi? Yuk, segera agendakan kunjungan kalian ke Taman Safari II Jatim dan nikmati keseruan berperang di Safari Paintball!

 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top