Paket Safari Legend: Nikmati Pertunjukkan Spektakuler Bali Agung Show!
By editor
balipromo  |  Wed - June 15, 2022 7:54 am  |  Article Hits:6156  |  A+ | a-
Bali Agung Show
Bali Agung Show
Selain paket Safari Explorer, paket lain yang memiliki aktifitas lebih kompleks adalah Safari Legend. Apabila dengan Safari Explorer mendapatkan Safari Journey & 3 Edutainment Shows, paket Safari Legend memiliki tambahan aktivitas Bali Agung Show! 

1. Bali Show


Sebagai salah satu pertunjukkan teater ekslusif, Bali Agung Show menceritakan kisah mitologi popular masyarakat Bali. Mengisahkan percintaan legendaris Raja Sri Jaya Pangus dan Kang Ching Wie, penasaran dengan keseruan yang terjadi? 

Bertempat di Bali TheaterBali Safari Park – pertunjukkan menghadirkan variasi penari kontemporer di balut dengan tata cahaya dan panggung spektakuler. Selain itu, interaksi langsung antara pemain dengan satwa akan membuat sahabat terhanyut dalam cerita.

Bali Agung Show hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.30, dan berlangsung selama satu jam. Kami merekomendasikan Bali Agung Show sebagai salah satu aktifitas yang wajib sahabat tonton saat ke Bali Safari Park!

2.Safari Journey & Edutainment Show

Sudah pasti sahabat akan mendapatkan aktifitas seru edukasi satwa yaitu Safari Journey & Edutainment Shows. Dengan pemandu berpengalaman, saat Safari Journey sahabat akan dibawa dengan bus untuk kemudian berkeliling melihat satwa dari tiga negara.

Kemudian ada Edutainment Shows yang sudah terjadwal setiap harinya bisa sahabat saksikan untuk edukasi satwa bersama si kecil. Ada Animal Educational Presentation; Harimau, From Predator to Prey Presentation; dan Elephant Conservation & Education Presentation.

3. Aktivitas Seru Lainnya

Masih banyak aktifitas lainnya di sini, yang akan membuat sahabat berfikir bahwa satu hari berkeliling masih terasa kurang. Ada Fresh Water Aquarium untuk melihat berbagai macam satwa akuatik seperti Piranha, Arowana, hingga Megafish yang jarang ditemui. Coba juga berinteraksi langsung bersama satwa dengan berbagai macam top up feeding yang tersedia selama di area.

Apabila mulai lelah setelah seharian berkeliling safari, isi kembali energy sahabat di Café dan Restaurants yang tersebar di seluruh area.

Sebagai salah satu paket populer yang sangat terjangkau, Paket Safari Legend bisa dipesan melalui website Bali Safari Park. Are you ready to get wild with us?

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top