Ring Tail Lemur, Satwa yang Menjadi Juara Roadshow IAPVC 2022
By Editor Bogor
bogorpromo  |  Wed - June 15, 2022 6:57 am  |  Article Hits:10968  |  A+ | a-
Juara 1, IAPVC 2022
Juara 1, IAPVC 2022
Ring tail lemur, salah satu satwa langka di dunia asal Madagaskar, menjadi incaran obyek foto Ganjar Mustika. Hasil bidikannya menjadikannya Ganjar memperoleh Juara I pada Perhelatan launching International Animal Photo Competition (IAPVC) 2022 yang  digelar di Taman Safari Bogor, pada 11 Juni 2022.  

Hasil kesabarannya, Ganjar membawa pulang sejumlah hadiah, diantaranya Uang Tunai sebesar Rp7.000.000,-, saldo OVO sebesar Rp500.000,-, Canon Selphy Square QX10, Sirui Gimbal by Focus Nusantara, dan beberapa voucher menarik lainnya persembahan Taman Safari Bogor. Dengan wajah sumringah Ganjar Mustika menerima hadiah langsung dari panitia. Sebelumnya Ganjar juga berhasil memperoleh kemenangan pada ajang lomba lainnya.

Acara Lauching IAPVC 20022 ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta. Dibuka secara resmi oleh Badiah ,S.Si,M.Si Kepala Sub direktorat pengawetan spesies dan genetic Direktorat KKHSG, mewakili Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Didampingi oleh Frans Manansang  Direktur Utaman Taman Safari Indonesia, serta Syailendra Kamdani dari Canon. Lomba ini telah memasuki usianya yang ke-31. Tahun ini mengangkat tema yang diangkat adalah “Bring The Wildlife Through Your Lens“, dengan tujuan ingin mendekatkan para fotografer kepada para satwa sekaligus turut berperan dalam membantu upaya perlindungan, pemantauan serta pelestarian dan konservasi satwa.

Sementara itu, Frans Manansang mengatakan melalui lomba foto satwa ini, akan tercipta karya foto yang bercerita dan memiliki makna.”, ujarnya lagi di sela-sela acara. Selanjutnya rangkaian road show ini akan digelar di Gianyar Bali dan Taman Safari II Jawa Timur hingga bulan September mendatang.

Tertarik mau mendapatkan hadiah kamera dan juga ratusan juta rupiah juga seperti Ganjar? Yuk, daftarkan diri Anda di sini! 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top