Ngabuburit ke Taman Safari, Dijamin Makin Seru!
By Editor Bogor II
bogorpromo  |  Mon - April 11, 2022 5:42 am  |  Article Hits:16058  |  A+ | a-
Promo Ramadhan, Taman Safari Bogor
Promo Ramadhan, Taman Safari Bogor
Traveling memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita, begitupun saat Bulan Ramadhan datang kita tetap ingin bepergian ke berbagai tempat, namun karena fisik dan stamina sedikit berkurang jadi tidak semua jenis tempat wisata bisa kita datangi. Nah berikut ini adalah tempat wisata yang sangat cocok dan direkomendasikan untuk kamu kunjungi ketika puasa. Taman Safari Bogor menjadi tempat wisata yang tetap seru kamu kunjungi di saat menjalankan Ibadah Puasa karena berada di kawasan pegunungan membuat kamu sejuk dan tidak terasa dahaga. Di sini kamu bisa mengenal lebih dekat dengan satwa-satwa langka dari berbagai daerah, Udara dan suasana alam yang sejuk hal itu yang menjadikan Taman Safari Indonesia cocok dikunjungi saat puasa.

Saatnya Anda serta keluarga merencanakan liburan selama bulan Ramadhan 2022 dengan berkunjung ke Taman Safari Bogor. Tiket Taman Safari Bogor sudah termasuk voucher food & beverage yang bisa digunakan di seluruh resto pada hari kunjungan untuk khusus untuk anda yang membeli tiket di loket.

Nikmati seluruh fasilitas untuk pembelian tiket offline di loket mulai dari Istana Panda, Arena Rekreasi, Safari Journey (keliling satwa), Presentasi Edukasi Satwa, Exhibit Satwa : Baby Zoo,Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, Reptile House, dan Air Terjun Curug Jaksa.

Sampai ketemu di Safary Journey, Taman Safari Bogor ya ! Lagi ada promo diskon 50%, yuk pesan sekarang!  
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top