Serunya Behind The Scene Package: Mengintip dari Sudut Pandang Berbeda
By editor
balipromo  |  Mon - March 7, 2022 4:16 am  |  Article Hits:779  |  A+ | a-
Behind The Scene, Junior Mahout, Bali Safari
Behind The Scene, Junior Mahout, Bali Safari
Mau melihat dan berinteraksi dengan satwa di Bali Safari lebih dekat? Ini saatnya Sahabat Satwa mengintip sekaligus merasakan keseruan Behind The Scene Package. Tentunya saat berkeliling nanti, kalian akan ditemani oleh pemandu yang terlatih dan berpengalaman. Mau tahu apa aja paket Behind The Scene yang ada di Bali Safari?

1. BTS Junior Mahout

Berasal dari Bahasa Hindi, Mahout berarti orang yang berpengalaman atau memiliki kemampuan merawat serta mengawasi perilaku gajah dalam petualangan safari. Dalam program Junior Mahout, sahabat bisa merasakan pengalaman menjadi mahout untuk berkenalan dengan salah satu mamalia daratan terbesar ini, lho! Sahabat akan diajak untuk belajar mengenal dan merawat gajah, mulai dari merawat kuku hingga memandikan mereka. Selain itu, sahabat juga akan diajak berkunjung ke Safari Poo Paper untuk melihat proses pembuatan kertas dari kotoran gajah. Apakah sahabat satwa tahu, Safari Poo Paper di Bali Safari Park merupakan pabrik kertas dari kotoran gajah pertama yang ada di Indonesia!

2. BTS Junior Keeper

Sembari berpetualang, sahabat bisa merasakan pengalaman tak terlupakan bertemu satwa di area Petting Zoo. Sahabat bisa mencoba menjadi keeper mereka juga, lho!  Selain berinteraksi dengan satwa, menjadi keeper merupakan salah satu perspektif berbeda yang harus dicoba. Mulai dari aktifitas grooming kuda pony hingga menyiapkan makanan untuk satwa. Sahabat juga bisa mengetahui fakta nutrisi yang baik untuk perkembangan satwa.

3. 
BTS Bird Watcher

Jadilah salah satu bagian dari program konservasi burung dalam aktifitas BTS Bird Watcher! Sahabat akan belajar tentang Bali Starling Breeding Program dan bagaimana mereka menghadapi ancaman kepunahan di habitat aslinya. Selain itu, membuat enrichment untuk burung merupakan hal yang wajib saat melakukan aktifitas ini! Enrichment sendiri berguna agar satwa dapat bertumbuh kembang dengan baik. Enrichment dapat berupa makanan ataupun sebagai mainan kesukaan satwa.

Itulah ketiga aktifitas Behind The Scene yang bisa dilakukan saat petualangan safari. Ayo menambah edukasi atau wawasan tentang satwa hanya di Bali Safari Park dan bantu kami dalam program konservasi satwa liar!

COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top