Nikmatnya Bersantap di Tengah Hutan, Mau Coba?
By Editor Bogor
bogorpromo  |  Mon - February 28, 2022 6:35 am  |  Article Hits:15164  |  A+ | a-
Restoran Caravan, Safari Resort, Taman Safari Bogor
Restoran Caravan, Safari Resort, Taman Safari Bogor
Sahabat Satwa , punya rencana makan siang atau makan malam bareng keluarga dengan suasana berbeda? Apalagi kalau makannya di tengah hutan. Kalian bisa datang ke Restoran Caravan yang terletak di samping pintu masuk Taman Safari Bogor. Tepatnya berada di kawasan Safari Resort. 

Pengunjung bisa makan dengan suasana di tengah hutan karena restoran ini dikelilingi pepohonan dan letaknya dekat lereng Gunung Gede Pangrango. Asyiknya lagi, pengunjung bisa menyantap hidangan nikmat sambil ditemani beberapa satwa. Restoran Caravan yang merupakan bagian dari Safari Resort ini menyediakan exhibit siamang, satwa jenis primata yang populasinya mulai terancam karena penggundulan hutan. Exhibit ini terletak persis di samping bagian outdoor. Jadi pengunjung bisa melihat siamang dengan nuansa hutan yang sejuk sambil menikmati hidangan lezat dari Restoran Caravan.

Lucunya, siamang suka sekali beratraksi karena ia memang sangat tangkas. Jika berkunjung saat siang dan sore hari, siamang suka bermain di dahan pohon. Bergeser ke belakang exhibit siamang, pengunjung juga bisa melihat sekumpulan rusa. Selain siamang, pengunjung juga bisa melihat kura - kura kaki gajah. Kura- kura ini merupakan satu-satunya kura-kura yang menelurkan telurnya di atas tanah, lalu dierami hingga menetas. Dari bentuk fisik dan psikisnya, kura-kura kaki gajah dipercaya sebagai kura-kura paling primitif. 

Restoran Caravan memiliki variasi menu yang lengkap dan terdapat beberapa signature dish. Salah satu menu yang harus dicoba adalah aneka sotonya. Harga menu makanan dan minuman Restoran Caravan cukup terjangkau. Untuk aneka jenis minuman dihargai mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000. Sedangkan makanan berkisar dari harga Rp. 30.000 hingga Rp 80.000. Restoran Caravan buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB





Ini adalah satu-satunya restoran di luar Taman Safari Bogor. Jadi tak perlu membeli tiket masuk Taman Safari atau menginap, pengunjung dapat mengajak keluarga, pasangan atau teman-teman untuk bersantap dengan nuansa tengah hutan bak konsep Afrika karena terlihat dari interior restoran yang menggunakan elemen kayu dan aksen hiasan dinding berbentuk motif satwa seperti zebra dan harimau.

So, tunggu apalagi?  Segera hubungi 0251-825-0000 dan website kita untuk mendapat berbagai promo menarik. Keep updated and follow our Official Instagram Account @SAFARIRESORT.ID
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top