Sensasi Bermalam di Rumah Pohon, Tree House Taman Safari!
By Editor Bogor
Fri - February 18, 2022 4:34 am  |  Article Hits:976  |  A+ | a-
Tree House penginapan dibangun di atas akar pohon yang besar dan kuat
Tree House penginapan dibangun di atas akar pohon yang besar dan kuat
Tree House merupakan penginapan yang cukup unik, karena  dibangun di atas akar pohon yang besar dan kuat hal itu yang membuat Tree House berbeda dari penginapan yang lain. Bermalam di rumah pohon menjadikan acara staycation Anda lebih seru dan berkesan. Tree House berlokasi di kawasan Taman Safari Bogor, di Jalan Kapten Harun Kabir, No.724 Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor.

Dari kelima jenis kamar yang disediakan, Tree House memiliki bentuk bangunan serta atap yang sangat menarik, sekilas dari kejauhan menyerupai rumah adat Mbaru Niang yang ada di Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur. Bermalam di Tree House Taman Safari Bogor, dengan suasana “hutan beneran” memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Dan yang bikin serunya lagi ada playground di dalamnya dijamin bikin staycation makin seru.

Tree House sangat cocok untuk bermalam bersama keluarga, teman-teman dan pasangan yang sedang honeymoon, karena suasananya yang tenang jauh dari keramaian, tetapi hebatnya In Room Dining tersedia, dan Room Boy siap sedia dengan motornya untuk melayani. Ruangan setiap kamar juga bersih dan nyaman. Beberapa kamar di sini juga tersambung dengan jembatan gantung

Pastikan kalian sudah mencoba mengindap Tree House ya, Sahabat Satwa! Dan jangan lupa setelah itu, kalian bisa berkeliling Safari Journey karena ada paket khusus jika menginap di sini!
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top