Siap Layani Wisatawan, Karyawan Taman Safari Bogor Sudah Vaksin Booster
By Editor Bogor
Fri - February 18, 2022 3:28 am  |  Article Hits:415  |  A+ | a-
Vaksin Booster Karyawan, Taman Safari Bogor
Vaksin Booster Karyawan, Taman Safari Bogor
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada industri pariwisata di masa pandemi, Taman Safari Bogor melaksanakan vaksin booster kepada seluruh karyawan dan keluarganya. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (17/02) di Aula Parkir G Taman Safari Bogor . Pada kegiatan ini Taman Safari Bogor bekerjasama dengan Mustika Cisarua, Satgas Covid Kecamatan Cisarua & Puskesmas setempat yang menyediakan tenaga kesehatan serta kebutuhan medis lainnya. Total sekitar 1400 orang karyawan berserta keluarganya mendapatkan vaksin dengan jenis Astra Zeneca.

Emeraldo Parengkuan, General Manager Taman Safari Bogor mengungkapkan bahwa program ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas layanan serta mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran COVID-19 di Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk meastikan seluruh karyawan Taman Safari Bogor aman dan terjaga kondisinya ketika melakukan pelayanan .

“Kami ingin memberikan pelayanan optimal terlebih di tengah meningkatnya angka kasus COVID-19 agar pengunjung yang ingin berwisata dapat merasa lebih aman dan nyaman dan kegiatan berlibur di Taman Safari Bogor dapat tetap berjalan dengan baik serta selamat bagi semua pihak.” pungkasnya.

Saat ini kegiatan vaksin booster tidak hanya diberikan kepada seluruh karyawan namun juga keluarganya. Sebelumnya, seluruh karyawan dan petugas operasional yang menjalankan pelayanan di Taman Safari Bogor telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua pada periode 2021 lalu. 
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top