Pay Day Time! Nikmati Promo Paket Berdua Bali Safari
By editor
balipromo  |  Thu - November 25, 2021 7:56 am  |  Article Hits:71  |  A+ | a-

Walaupun sudah gajian, sahabat tetap bisa berhemat karena ada promo Paket Berdua. Dengan hanya merogoh kocek Rp 225.000 sahabat sudah mendapatkan dua tiket bersafari di Bali Safari Park. Promo ini berlaku mulai tanggal 25 November hingga 5 Desember 2021, dan dapat digunakan hingga 20 Desember 2021.

Pemesanan bisa dilakukan melalui website Bali Safari Park dengan  memasukkan kode promo “PAYDAYSAFARI10”. Promo ini berlaku khusus pemegang KTP Indonesia dan KITAS holder, serta bisa digunakan kapanpun baik saat weekday maupun weekend.

Tiket yang akan sahabat satwa dapatkan adalah paket Safari Explorer yang paling banyak diminati. Paket ini sudah mencakup berbagai aktivitas safari seperti menonton pertunjukkan edukasi dan Safari Journey. Masih ragu untuk memesan?

Bila masih ragu, berikut rincian singkat macam-macam aktifitas safari yang bisa sahabat satwa dapatkan. Pertama adalah Safari Journey, dimana sahabat bisa melihat satwa dengan trem khusus. Aktifitas lainnya yaitu menonton Harimau Show, Elephant Show, Animal Show serta masih banyak lagi. Untuk jadwal lengkap bisa cek disini, ya!

Perlu sahabat perhatikan, promo ini tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya. Tiket juga tidak bisa di reschedule atau diuangkan kembali.

Di masa new normal seperti sekarang, sahabat satwa juga wajib mematuhi 3M dan mengikuti protocol kesehatan jika ingin berkunjung ke Bali Safari Park. Selain wajib memakai masker, syarat lain yang harus dipenuhi adalah mengunduh aplikasi Peduli Lindungi, serta sudah melakukan vaksin minimal satu kali.

Tunggu apalagi, segera ajak kerabat atau orang tersayang untuk berkunjung ke Bali Safari. Jangan lupa ikuti terus promo menarik lainnya yang bisa sahabat lihat di sosial media kami.

Top