Mengenal Lebih Dekat Satwa Karnivor
By editor
prigenpromo  |  Wed - September 22, 2021 9:53 am  |  Article Hits:779  |  A+ | a-
Carnivore Feeding Adventure, Taman Safari Prigen
Carnivore Feeding Adventure, Taman Safari Prigen
Siapa bilang di Safari, kalian tidak bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa karnivor? Melalui Carnivore Feeding Adventure, pengunjung dapat merasakan sensasi memberikan makan kepada satwa karnivor di dalam truck berjeruji di area kawasan Safari Adventure. 

Kurator Life Science Taman Safari Prigen, drh Ivan Chandra mengatakan , “Satwa karnivor ini di antaranya beruang coklat, harimau dan singa. Setiap keberangkatannya, terdiri dari dua pemandu atau keeper serta maksimal pengunjung adalah 16 orang,” tuturnya.

Saat ini, bagi pengunjung yang penasraan dan tertarik untuk berinterkasi lebih dekat dengan satwa karnivor di Prigen dapat membayar senilai Rp 150.000 per orang. Jadwal aktivitas Carnivore Feeding Adventure ini saat weekday dimulai pukul 11.00, sedangkan weekend dan public holiday dimulai pukul 10.00 WIB. Masing-masing kelompok hanya diberikan waktu selama 60 menit, tentu cukup sekali untuk bertegur sapa dengan satwa karnivor di Prigen. 

Sebagai tambahan informasi, hanya pengunjung dengan usia minimal 10 tahun dan tinggi badan diatas 90 cm dan usia maksimal 60 tahun serta tidak memiliki riwayat jantung yang bisa mengikuti aktivitas ini. Kamu termasuk di dalamnya? Yuk, langsung beli tiketnya saat mengunjungi Safari Prigen!
Top