Sensasi Minum Kopi bersama Singa Afrika
By editor
balipromo  |  Mon - September 13, 2021 7:30 am  |  Article Hits:20  |  A+ | a-
Minum kopi sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia. Kedai kopi pun sudah semakin menjamur di Indonesia. Bahkan, dapat ditemukan dengan mudah di setiap sudut jalan perkotaan. Para barista terus berinovasi meracik kopi menciptakan berbagai varian terbaru untuk menarik minat masyarakat. Tidak hanya kopi, interior kedai juga kerap mendukung daya tarik masyarakat untuk datang.

Tsavo Lion Restaurant, kedengarannya sudah tidak asing lagi bagi sahabat satwa ya. Jadi, restoran bertemakan Afrika ini terletak di dalam Bali Safari Park. Berbagai menu khas Indonesia dan Western disajikan dengan rasa dan kualitas terbaik. Di September Ceria ini Tsavo Lion Restaurant berinovasi dengan menghadirkan program terbaru untuk sahabat satwa pecinta kopi, yaitu Coffee Time in Safari. Dengan memilih program ini, sahabat satwa dapat menikmati kopi di sebelah singa jantan Afrika. Tetapi jangan khawatir, karena antara singa dan restoran sudah diberi kaca yang cukup tebal sebagai pembatasnya.

Coffee Time in Safari menawarkan beberapa varian kopi, seperti Cappuccino, Fresh Brew Coffee dan Espresso, sebagai pendampingnya homemade cookies akan disajikan bersama kopi. Jika sahabat satwa mengajak sang buah hati, varian kopi dapat diganti dengan milkshake atau tea.

Rasanya tidak cukup jika sahabat satwa berkunjung ke Bali Safari Park untuk minum kopi saja. Kabar gembiranya, ‘Coffee Time in Safari’ ini sahabat satwa dapat juga dapat menyaksikan presentasi Harimau, from Predator to prey; presentasi konservasi dan edukasi gajah Sumatra; presentasi edukasi aneka satwa, dan akses satu kali ‘Safari Journey’ berkeliling melihat satwa yang berasal dari Indonesia, India dan Afrika dengan bus

 ‘Coffee Time in Safari’ sudah mulai dibuka sejak 1 September 2021 sampai 30 September 2021. Mau tahu sensasi ngopi bersama singa jantan Afrika, yuk langsung datang ke Bali Safari Park atau melakukan reservasi terlebih dahulu di sini
Top