PULISIA, NAMA BAYI GAJAH YANG DIBERIKAN OLEH SANDIAGA UNO
By abi
IND  |  Sun - May 30, 2021 7:26 am  |  Article Hits:268  |  A+ | a-
Pulisia yang mempunyai makna “Pulihkan Indonesia”, merupakan nama seekor bayi gajah berkelamin betina hasil breeding di  Taman Safari Bogor . Pulisia lahir pada 15 Desember 2020 lalu, dari induk pejantan bernama David dan betinanya bernama Ganika.
Nama Pulisia  diberikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno B.B.A – MBA , disela sela kunjungannya ke Lembaga Konsaervasi Eks-Situ Taman Safari Indonresia pada Jumat pagi 28 Mei 2021, sekira pukul 10.00 WIB.  

Dalam kunjungannya, Menparekraf diterima langusng oleh jajaran Direksi Taman Safari Indonesia, Drs. Jansen Manansang MS.c, Frans Manansang, Tony Sumampau, Daniel Hartono selaku CEO, Emeraldo Parengkuan selaku GM, dan sejumlah staff. 



Selain memberi nama bayi gajah, Sandiaga juga asik bermain main dengan seekor anak harimau .

Dalam kesan dan pesan yang disampaikan,  Sandiaga Uno  mengatakan bahwa Taman Safari Indonesia wisata berbasis nature dan konservasi, menjadi sensansi unik bagi para generasi milenial hingga kolonial . 

Sukses selalu TSI, terus berinovasi , adaptasi, dan kolaborasi menunju Undonesia Bangkit, ujarnya. 

Setelah menikmati kunjungannya di Taman safari Bogor selama ± 3 jam, Sandiaga Uno berserta rombongan melanjutkan perjalananya kembali. 
Top