Royal Safari Garden Luncurkan Panda Hotel
By editor
IND  |  Fri - November 6, 2020 6:37 am  |  Article Hits:9622  |  A+ | a-
Setelah 2 tahun lalu meluncurkan kubah atau dome yang menjadi ikon baru di Kawasan Puncak, Bogor, kini Royal Safari Garden kembali meluncurkan sesuatu yang baru, yakni Panda Hotel.

Selama 40 tahun berdiri, Royal Safari Garden yang berlokasi di Jalan Raya Puncak nomor 601 telah melakukan banyak perkembangan dalam hal fasilitas. Pengembangan tersebut dilakukan untuk memanjakan para tamu yang menghabiskan waktu liburnya di Royal Safari Garden. Pada November 2020 ini, Royal Safari Garden membuka gedung hotel terbarunya bertemakan panda.

“Panda Hotel sendiri mengusung konsep Industrial Building dengan tema Panda. Ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama yang  sebelumnya bernama Komodo. Berbagai ornamen menarik bertemakan Panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden.  

Panda Hotel berkapasitas 110 kamar, yang terdiri dari 3 tipe yaitu Grand Deluxe Panda, Executive Panda, dan Suite Panda. Gedung Panda ini dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, connecting room (pintu yang menyambungkan antar kamar, dapat dibuka sesuai permintaan), dan ukuran kamar yang lebih luas di tipe Suite Room khusus untuk keluarga kecil.

Selain itu, Panda Hotel dilengkapi dengan fasilitas kafe, yang menghidangkan kopi, minuman ringan dan aneka sweet bread atau cake nan lezat. Ada pula fasilitas 3 buah meeting room dan 1 multifunction room yang terintegrasi di dalam gedung. Fasilitas meeting room ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berencana mengadakan rapat atau event spesial.

Panda Hotel sudah dapat dipesan oleh para tamu per November 2020. Tak perlu khawatir jika ingin mencoba merasakan sensasi menginap bersama ‘Panda’, sebab Royal Safari Garden tetap memegang komitmennya untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat ketat. Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan tamu bersama keluarga. Dengan begitu, kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Tak hanya itu, ada fasilitas gratis lainnya yang tentunya akan menambah keseruan menginap, diantaranya adalah Taman Burung, Pulau Reptil, Kolam Renang serta Animal Show dari koleksi berbagai jenis satwa. Tak ketinggalan ada petualangan seru layaknya bertualang di benua Afrika, yakni Africa Adventure. Wahana rekreasi lainnya juga patut dicoba seperti Animal Feeding dan Animal Ride (gajah, unta, dan kuda). Dengan segala macam keseruan yang didapat, sepertinya jadi banyak alasan untuk menghabiskan liburan di Royal Safari Garden. Terlebih lagi, dengan udaranya yang sejuk karena berlokasi di Kawasan Puncak, Bogor. Liburan ke puncak? Ya ke Royal Safari Garden!   
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top