Penerapan ‘New Normal’ Meeting di Royal Safari Garden
By editor
IND  |  Fri - October 30, 2020 8:03 am  |  Article Hits:6661  |  A+ | a-
Royal Safari Garden dikenal sebagai destinasi wisata favorit keluarga di kawasan Puncak, Bogor. Hadir pula fasilitas Royal Safari Garden yang menjadi unggulan, yakni meeting room. Tak tanggung-tanggung, ada 16 meeting room yang bisa menjadi pilihan, tentu dengan penerapan protokol kesehatan ‘New Normal’.

Sebanyak 16 meeting room tersebut disediakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Namun apapun pilihannya, Royal Safari Garden tetap berkomitmen dalam menyediakan lingkungan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Beberapa penerapan protokol kesehatan yang telah dilakukan Royal Safari Garden di antaranya adalah;
  1. Penyemprotan disinfektan dilakukan secara rutin semua ruang meeting sebelum dan sesudah melakukan kegiatan meeting
  2. Pemeriksaan suhu tubuh untuk semua peserta. Jika suhu tubuh di atas 37 derajat, akan ada team medis yang menangani dan disarankan untuk menunggu di ruang isolasi
  3. Membatasi jumlah peserta dengan ketentuan 50% dari kapasitas ruang meeting
  4. Penerapan physical distancing, menjaga jarak antar peserta 1 - 1,5 meter
  5. Penyajian makan siang/malam dan coffee break disediakan secara higienis untuk setiap peserta
  6. Menyediakan masker dan hand sanitizer untuk semua pesera rapat.
Dengan beberapa penerapan protokol kesehatan Covid-19 tersebut, sepertinya tak ada alasan khawatir untuk menggelar meeting penting di Royal Safari Garden. Apa lagi, Royal Safari Garden menawarkan suasana yang benar-benar berbeda dan tak akan terlupakan, dengan area terbukanya yang cukup luas.

“Ruang meeting yang kami sediakan tentu punya kelebihan tersendiri. Udara nan sejuk, pepohonan rindang, ditambah dengan satwa-satwa yang menjadi penghuni Royal Safari Garden, adalah daya tarik yang tak mungkin didapat di resort atau hotel lainnya. Suasana yang menarik dan menyenangkan untuk melangsungkan meeting di Royal Safari Garden,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden.   

Untuk menghilangkan penat selepas meeting, cobalah untuk berjalan sejenak mengeliling pemandangan menakjubkan di sekitar hotel dan resort seluas 14 hektar ini. Ada fasilitas rekreasi dan edukasi yang bisa dinikmati. Ragam jenis satwa akan menjadi penghibur di saat lelah melanda.

Selain itu, Royal Safari Garden juga menawarkan Mini Gathering Package dengan harga menarik mulai dari Rp 730.000 nett/pax, sudah termasuk 3x meals (breakfast, lunch, dinner) ditambah dengan tiket masuk Taman Safari Bogor. Promo ini berlaku untuk pemesanan dalam periode 15 September hingga 15 November 2020 dan periode menginap hingga 30 November 2020.

Jadi, jangan sia-siakan penawaran terbaik dari Royal Safari Garden. “Bagi kami, keamanan dan kenyamanan para tamu adalah prioritas utama, selama tetap mematuhi protokol kesehatan yang kami terapkan. Hanya di Royal Safari Garden, Anda bisa meeting tanpa rasa khawatir,” jelas Lies Yuwati. (fjr/tsi)
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top