Ada Gisel, Si Anak Singa Putih di Baby Zoo Taman Safari Prigen!
By Fajar
IND  |  Fri - September 4, 2020 8:54 am  |  Article Hits:224  |  A+ | a-
Jika Anda selalu mengikuti kabar terbaru dari Taman Safari Prigen, pasti Anda sudah tahu tentang kelahiran anak singa putih di Taman Safari Prigen. Kini, Anda bisa melihat langsung Gisel di area Baby Zoo, lho!

Sejak awal Agustus lalu, area Baby Zoo sudah dibuka untuk umum. Jadi, Anda dan keluarga bisa langsung melihat dari dekat anak singa putih yang lahir pada 8 April 2020 lalu (baca juga: Kelahiran Bayi Singa Putih di Taman Safari Prigen Saat Pandemi COVID-19). Sekarang Gisel sudah berusia 5 bulan dan sangat aktif bergerak. Gisel ditempatkan di area Baby Zoo yang telah dibuka untuk umum. Anda dan keluarga pun bisa menyaksikan bagaimana perilaku anak singa putih berjenis kelamin betina yang lucu dan menggemaskan ini.

Gisel sendiri lahir dari indukan bernama Ghost dengan pejantan bernama Kaka. Ia lahir dengan berat 1,5 kg. Kondisinya cukup sehat hingga sekarang. Sehingga ia pun dapat diperlihatkan kepada para pengunjung. Benar saja, sejak awal Agustus lalu, Gisel menjadi favorit hampir semua pengunjung. Kebanyakan dari mereka ingin melihat Gisel secara langsung.

Sebab, selama ini masyarakat hanya bisa melihat Gisel melalui media sosial Instagram Taman Safari Prigen. Seperti diketahui, Gisel lahir saat penutupan sementara masih berlangsung akibat pandemi Covid-19. Setelah dibuka kembali pada Juni 2020 lalu, barulah pengunjung dapat mengobati kerinduannya terhadap satwa-satwa di Taman Safari Prigen. Termasuk salah satunya adalah Gisel, anggota keluarga satwa yang baru lahir.

Ternyata, Gisel bukan satu-satunya satwa yang baru lahir di Taman Safari Prigen saat pandemi. Ada anak gajah dan Nanda, si bayi orang utan. Kelahiran satwa-satwa ini merupakan bukti kesuksesan Taman Safari Prigen dalam konservasi satwa. Di tengah kondisi terancamnya spesies mereka di habitat asli, Taman Safari Prigen justru berhasil menambah populasinya secara alami.

Anda dan keluarga pun bisa menyaksikan Gisel dengan mengunjungi Taman Safari Prigen. Tentunya dengan mengikuti aturan protokol kesehatan New Normal. Sekalian juga ada promo yang ditawarkan, berupa harga spesial yakni Rp 100 ribu untuk weekday dan Rp 110 ribu di weekend. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi Gisel sekarang juga di Baby Zoo Taman Safari Prigen dan dukung konservasi satwa-satwa yang terancam punah! (fjr/tsi)  
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top