Ayo Liburan Aman dan Nyaman di Taman Safari Prigen!
By editor
IND  |  Tue - August 4, 2020 9:18 am  |  Article Hits:17342  |  A+ | a-
Saat ‘new normal’ dan bosan di rumah, sepertinya Taman Safari Prigen bisa jadi pilihan buat Anda dan keluarga untuk berlibur. Takut Covid-19? Tenang saja, Taman Safari Prigen menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat!

Seperti halnya unit-unit Taman Safari Indonesia (TSI) Group lainnya, Taman Safari Prigen juga menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan sesuai dengan aturan pemerintah. Taman Safari Prigen sendiri sudah dibuka kembali saat ‘new normal’ sejak akhir Juni 2020 lalu, setelah mendapatkan ijin dari pemerintah setempat.

Protokol kesehatan yang dimaksud diantaranya adalah pembatasan jumlah pengunjung hingga 50%, pengecekan suhu tubuh (di atas 37,5 derajat celcius dilarang masuk), penggunaan masker bagi pengunjung dan karyawan, aturan jaga jarak minimal 1,5 meter, serta penyediaan bilik disinfektan, cairan pembersih tangan, dan wastafel cuci tangan. Selain itu, untuk pembayaran tiket, pengunjung disarankan untuk menggunakan pembayaran non-tunai.

Aturan protokol kesehatan ini wajib dipatuhi oleh tiap pengunjung tanpa terkecuali, karena berkaitan dengan komitmen Taman Safari Prigen, yakni menyediakan area rekreasi yang aman dan nyaman bagi pengunjung. Terlebih lagi dalam kondisi seperti sekarang saat Covid-19 masih menjadi ancaman. Pihak Taman Safari Prigen pun akan bertindak tegas terhadap pengunjung yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 ini, demi kebaikan bersama.

Jadi, sebenarnya tak ada alasan untuk takut berkunjung ke Taman Safari Prigen saat ‘new normal’ seperti sekarang. Pasalnya, sejak pintu masuk, area dalam, hingga pintu keluar, merupakan kawasan wajib penerapan protokol kesehatan. Kendati demikian, protokol kesehatan ini tentu tak akan berjalan dengan baik jika tak ada kepatuhan dan kerjasama dari pengunjung itu sendiri. Pengunjung yang kiranya sedang kurang fit, tentu saja tidak disarankan untuk berkunjung ke Taman Safari Prigen.

Dalam rangka menyambut ‘new normal’ ini, Taman Safari Prigen menawarkan harga tiket promo; Rp 100 ribu (weekday), Rp 110 ribu (weekend). Harga tiket tersebut sudah termasuk Safari Adventure, Baby Zoo, Aquatic Land, keseruan bermain di 12 wahana permainan dan menyaksikan 5 presentasi edukasi satwa. Harga ini berlaku untuk pembelian on the spot dan booking online di web resmi Taman Safari Prigen.    

Tunggu apa lagi? Segera pesan tiket sekarang dan nikmati liburan ‘new normal’ Anda di Taman Safari Prigen. Anda dan keluarga pun bisa melihat langsung Gisel, anak singa putih yang baru lahir dan anakan satwa lainnya yang menjadi anggota keluarga baru Taman Safari Prigen. Jadi, saatnya #timetosafari dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan! (fjr/tsi)            
COMMENTS (1)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Sandi
#1
August 14th, 2020 5:03 pm
Itu berarti taman safari prigen sdh buka full semua wahana ya?????
Top