Yuk, Ajak Putra-Putri Anda Belajar Satwa di Live Streaming Royal Safari Garden!
By Fajar
IND  |  Mon - June 22, 2020 4:20 am  |  Article Hits:769  |  A+ | a-
Belajar di rumah bisa bersumber dari mana saja. Termasuk salah satunya dari live streaming YouTube Royal Safari garden. Sebab, ada banyak pengetahuan tentang satwa bagi anak-anak, serta kelas memasak untuk bundanya.

Selama pandemi COVID-19 ini, kebanyakan anak-anak memang belajar di rumah. Selain belajar online, anak-anak juga bisa belajar hal lain dari YouTube. Apa lagi dari akun YouTube Royal Safari Garden. Di sini, Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk belajar banyak tentang satwa, mulai dari jenis spesies, asal muasal, hingga kebiasaan si satwa sehari-hari. Bahkan, putra-putri Anda bisa langsung berinteraksi atau bertanya-tanya dengan keeper (perawat satwa) secara live streaming, lho.

Dalam sebulan, ada jadwal live streaming yang dirilis Royal Safari Garden. Tema setiap live streaming pun berbeda-beda. Misalnya, pada awal Juni kemarin, tema yang diangkat adalah Birds Show. Di sini, ditampilkan aksi burung-burung di Royal Safari Garden secara live di akun YouTube dan Instagram Royal Safari Garden. Putra-putri Anda pun dijamin akan terhibur dengan aksi lucu dan menggemaskan aneka jenis burung cantik di Royal Safari Garden.

Selain itu, putra-putri Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang satwa pada beberapa tema live streaming di hari lain, contohnya Meet the Big Eye Llama, African Adventure, Nyala Antelope, Closer with Elephant, dan lain-lain.

Tak hanya anak-anak saja yang bisa menikmati manfaat dan keseruan menonton live streaming Royal Safari Garden. Bagi Anda orang tua yang hobi memasak di rumah pun bisa mendapatkan banyak manfaat. Sebab, ada Cooking Class yang akan dipandu oleh chef-chef berpengalaman di Royal Safari garden. Di bulan Juni 2020 ini, ada kelas memasak hidangan khas Indonesia dan hidangan penutup berupa puding yang lezat.

Ada pula Cooking Class khusus anak-anak. Tentunya memasak hidangan yang mudah dan bisa ditiru oleh putra-putri Anda. Tenang saja, buat Anda yang ketinggalan dengan live streaming tersebut, Anda cukup nonton rekaman tayangannya di akun YouTube Royal Safari Garden. Cukup mudah, bukan?

Tayangan live streaming Royal Safari Garden juga untuk mengobati kerinduan Anda sekeluarga berlibur di resort kenamaan yang berlokasi di Puncak, Bogor ini. Manajemen Royal Safari Garden sendiri saat ini telah menerapkan protokol kesehatan ‘New Normal’ dalam menyambut tamu. Jika Anda dan keluarga berencana menghabiskan liburan di Royal Safari Garden, diimbau untuk menaati segala macam aturan ‘New Normal’ demi mencegah penyebaran virus COVID-19 dan kesehatan kita bersama! (fjr/tsi)  
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top