Sambut ‘New Normal’, Taman Safari Prigen Berikan Promo Menarik!
By Fajar
IND  |  Fri - June 19, 2020 8:10 am  |  Article Hits:4224  |  A+ | a-
Ada kabar gembira buat Anda semua yang sudah rindu berkunjung ke Taman Safari Prigen. Selain akan dibuka untuk umum dalam waktu dekat, unit Taman Safari Indonesia (TSI) Group yang berlokasi di lereng Gunung Arjuno ini juga memberikan promo menarik.

Promo tersebut berupa diskon harga tiket masuk, melalui program ‘Buy Now Visit Later’. Dengan hanya membayar Rp 100 ribu untuk satu orang pengunjung, Anda bisa menikmati petualangan dan keseruan yang ada di Taman Safari Prigen. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket online booking di website Taman Safari Prigen; www.ticket.safariprigen.com.

Harga promo ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan pada periode 16 Juni 2020 hingga 31 Juli 2020. Tiket yang dipesan melalui online tersebut dapat digunakan untuk kunjungan sejak pembukaan kembali (akan diberitahukan kemudian) hingga 31 Mei 2020 mendatang. Perlu diingat, harga promo tiket ini hanya berlaku untuk pembelian secara online dan tidak berlaku untuk pembelian langsung di loket masuk Taman Safari Prigen.

Satu tiket berlaku untuk satu orang dan satu kali kunjungan. Tiket ini dapat digunakan kapanpun, baik weekdays atau weekend. Bahkan, tiket juga dapat digunakan pada saat high season (waktu-waktu ramai), seperti liburan akhir tahun dan tahun baru, hingga batas waktu 31 Mei 2020.

“Tiket tidak dapat direfund dengan alasan apapun, karena sebelum melakukan pembelian, pengunjung telah menyetujui syarat dan ketentuan yang sudah dijelaskan sebelum pemesanan online,” ujar Nani, Director of Sales Taman Safari Prigen.

Tiket yang dibeli secara online ini merupakan tiket yang sah untuk masuk ke Taman Safari Prigen. Cukup dengan menunjukan bukti identitas yang sama saat pemesanan online pada petugas loket di hari kunjungan, maka Anda pun sudah bisa menikmati segala keseruan di Taman Safari Prigen. Tentunya tiket ini tidak dapat diperjualbelikan atau dipindahtangankan.      

“Melalui program promosi Buy Now Visit Later ini, pengunjung dapat menikmati wahana dan pertunjukan edukasi yang ada. Tapi tentu saja dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan ‘New Normal’ dan sesuai dengan instruksi dari Pemerintah,” ujar Diaz Yonadie, General Manager Taman Safari Prigen.

Taman Safari Prigen sendiri sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ketat dalam rangka menyambut era ‘New Normal’. Mulai dari pintu masuk, disediakan dua bilik disinfektan untuk kendaraan, pengecekan suhu tubuh pengunjung, dan mewajibkan pengunjung mengenakan masker. Disediakan pula tempat cuci tangan dan sabun di 18 titik yang tersebar di seluruh area Taman Safari Prigen.

Pengunjung dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat celcius akan dilarang masuk, demi keamanan dan kenyamanan pengunjung lainnya. Aturan social distancing juga diterapkan di area-area publik, termasuk bus safari. Ada batas 50 persen dari kapasitas maksimum. Itu pun harus ada jarak minimal 1,5 meter antar pengunjung. Para karyawan yang berinteraksi langsung dengan pengunjung, akan dibekali masker, face shield, dan sarung tangan.

Pengunjung pun dihimbau melakukan pembayaran non tunai (kartu debit/kredit) untuk segala transaksi di Taman Safari Prigen. Ini semua diterapkan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung. Jadi, tunggu apa lagi? Segera jadwalkan liburan ‘New Normal’ Anda di Taman Safari Prigen! (dwi/tsi)     
 
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top