Terima Kasih Para Donatur #kitacintasatwa!
By editor
IND  |  Thu - June 4, 2020 7:10 am  |  Article Hits:8504  |  A+ | a-
Kami segenap manajemen dan karyawan Taman Safari Indonesia (TSI) Group mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua, para donatur #kitacintasatwa. Donasi Anda telah membantu menjaga kesejahteraan satwa-satwa di TSI.

Ucapan terima kasih mungkin tak akan pernah cukup untuk menggambarkan kebahagiaan satwa-satwa yang kami rawat di setiap unit TSI Group (Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen, Bali Safari Park, dan Batang Dolphins Center). Sebab, setiap Rupiah dan pakan yang Anda donasikan benar-benar sepenuhnya digunakan untuk mensejahterakan satwa.

Tercatat ada ratusan pihak, baik institusi perusahaan, yayasan, maupun perorangan yang ikut berdonasi di gerakan #kitacintasatwa. Ada yang menyumbang buah-buahan, sayuran, daging-dagingan, dan dana. Sebagian besar dari mereka merasa tergerak untuk ikut membantu program konservasi satwa-satwa langka dan terancam punah di TSI.

Sejak diluncurkan sejak awal April 2020 lalu, ajakan berdonasi melalui kampanye #kitacintasatwa ini dimulai melalui akun media sosial di masing-masing unit TSI Group. Masyarakat pun menyambut baik gerakan ini. Sebab, tak bisa dipungkiri pandemi COVID-19 telah memberi dampak ke semua bidang, termasuk salah satunya adalah kegiatan operasional TSI Group. Seluruh unit TSI Group ditutup sementara sejak akhir Maret 2020 lalu. Sejak itu pula, tak ada pemasukan dari penjualan tiket. Akibatnya, pemenuhan kebutuhan pakan bagi satwa-satwa agak sedikit terganggu meski sebenarnya masih dapat ditutupi oleh dana cadangan. Tapi, ketidakpastian kondisi akibat Virus Corona inilah yang kian mengkhawatirkan.

Oleh karena itulah, TSI memutuskan untuk mengajak peran serta masyarakat membantu program konservasi satwa. Tak disangka, begitu banyak kebaikan dari masyarakat. Di tengah ketidakpastian dan melemahnya ekonomi, masyarakat tetap mau berdonasi dan peduli terhadap satwa.

Kebaikan dan donasi dari masyarakat inilah yang lantas meningkatkan semangat kami dalam menyelamatkan satwa-satwa langka. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini pula, seluruh unit TSI Group akan terus berjuang dan berkomitmen untuk menjalankan program konservasi satwa. Sekali lagi, terima kasih kepada Anda semua, donatur #kitacintasatwa! (fjr/tsi)
  
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top