Membiasakan ‘The New Normal’ di Baobab Safari Resort
By Fajar
IND  |  Wed - May 27, 2020 8:25 am  |  Article Hits:619  |  A+ | a-
Saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, menjaga kebersihan dan kesehatan sangatlah penting. Sebab, dengan menjaga kebersihanlah kita dapat menangkal virus-virus berbahaya. Baobab Safari Resort pun melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan secara rutin setiap hari.

Sebagai resort kelas dunia yang berlokasi di lereng Gunung Arjuno, Jawa Timur, manajemen Baobab Safari Resort pun menyadari kondisi saat ini. Oleh karena itu, Baobab Safari Resort pun menerapkan prosedur ‘The New Normal’ dalam setiap pelayanan kepada tamu. Di dekat pintu masuk, manajemen Baobab Safari Resort sudah menyediakan hand sanitizer bagi para tamu. Hand sanitizer juga ditempatkan di beberapa sudut resort yang menjadi ruang publik.

Tak hanya itu saja, setiap sudut hotel dan kamar rutin disemprot cairan disinfektan. Termasuk area publik di dekat satwa. Setiap karyawan pun wajib mengenakan masker dalam setiap aktivitasnya melayani tamu. Ini telah menjadi prosedur standar yang diterapkan manajemen Baobab Safari Resort.

Tak lupa juga, manajemen hotel menerapkan physical distancing baik antar tamu maupun antar karyawan. Semuanya dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Baobab Safari Resort sendiri ingin ambil bagian dalam pencegahan pandemi ini. Dengan begitu, kita semua berharap COVID-19 bisa segera usai dan situasi kembali normal.

Untuk saat ini, Baobab Safari Resort memiliki promo dengan harga menarik. Promo bertajuk ‘Baobab Longstay’ ini menawarkan paket menginap dengan durasi minimal 3 malam, dengan harga mulai dari Rp 250 ribu per malam. Tentunya, harga tersebut sangatlah terjangkau dengan layanan resort kelas dunia ditambah panorama hijaunya pepohonan dan gunung Arjuno. Belum lagi, kesejukan udara pegunungan yang menyegarkan.

Istimewanya dari Baobab Safari Resort adalah berbagai jenis satwa yang dibiarkan bebas berkeliaran di sekitar hotel. Jadi, Ketika Anda melihat pemandangan dari jendela kamar, maka akan terlihat dengan jelas zebra, jerapah, kuda nil dan satwa-satwa lainnya berkeliaran di exhibit yang berlokasi dekat hotel. Bahkan, sesaat setelah menyantap sarapan, Anda dan keluarga bisa merasakan sensasi memberi makan jerapah dan satwa-satwa lainnya. (fjr/tsi)         
COMMENTS (0)
CAPTCHA Image
Play CAPTCHA Audio
Refresh Image
Please, type the capital of United Kingdom below to prove you are not a spambot?
*
* - Required fields
Top